Bisa mengganti langkah badan memberi respon insulin

slot online

Jika kamu hidup dengan diabetes, kamu perlu waspada dalam mengurus keadaan, mempertahankan kesehatan dengan rekonsilasi skema makan dan pola hidup, dan memperoleh penyembuhan sama sesuai instruksi dokter.

Dalam penuhi keperluan gizi harian, pemakaian pelengkap makanan dapat diperhitungkan. Tetapi, saat sebelum memakai pelengkap makanan apa pun itu, seharusnya tanyakan lebih dahulu sama dokter.

sebelum lanjut ke artikel kalian wajib tau kalo ada geme yang dapat menghasilkan uang loh, mudah diakses dimana saja dan kapan saja, yuk gabung di Aladdin138 yah.

Beberapa obat untuk diabetes

Banyak obat diabetes disepakati dan direferensikan untuk turunkan gula darah. Metformin ialah obat opsi pertama yang biasa, tapi obat lain ada. Contoh paling atas mencakup:

• Sulfonilurea, seperti glipizide.

• Thiazolidinediones, seperti pioglitazone (Actos).

• Dipeptidyl peptidase-4 (DDP-4) inhibitor, seperti Januvia (sitagliptin).

• Sodium-glucose cotransporter-2 (SGLT2) inhibitor, seperti Jardiance (empagliflozin).

• Insulin.

Beberapa suplemen bisa berhubungan dengan obat diabetes dan mempengaruhi kandungan gula darah. Apa sajakah?

1. Niasin

Niasin (vitamin B3) banyak diketemukan pada makanan, seperti daging sapi, ayam, dan sauce marinara. Ini dipakai sebagai suplemen untuk menolong turunkan cholesterol tinggi, yang bisa menolong menghambat permasalahan jantung. Tetap, niasin dan diabetes kemungkinan bukan gabungan terbaik.

Beberapa riset, seperti pada jurnal Mayo Clinic Proceedings tahun 2008 temukan jika niasin bisa tingkatkan gula darah dan dapat sedikit tingkatkan resiko terserang diabetes. Beberapa periset yakin ini muncul karena niasin membuat badan kurang peka pada insulin, tapi ini tidak seutuhnya terang.

Benar-benar direferensikan untuk waspada dengan suplemen niasin. Kamu harus mengawasi gula darah bila mulai meminum. Niasin bisa menyulitkan obat diabetes untuk lakukan pekerjaannya . Maka, pastikan untuk memberitahu dokter jika kamu tanda-tanda gula darah tinggi (hiperglikemia), seperti sakit di kepala, berasa haus, dan seringkali membuang air kecil. Dokter bisa sesuaikan jumlah obat diabetes untuk mempertimbangkan dampak niasin.

Harus diingat, beberapa multivitamin memiliki kandungan niasin. Ini terhitung niasin berbentuk lain, seperti asam nikotinat dan nikotinamida. Jumlah niasin dalam multivitamin mustahil mengakibatkan peralihan riil pada kandungan gula darah.

2. St. John’s wort

St John’s wort ialah produk herbal yang ditawarkan untuk menolong membenahi situasi hati. Beberapa periset menyaksikan pemakaiannya untuk keadaan lain, seperti masalah obsesif-kompulsif dan sindrom pramenstruasi.

St John’s wort populer karena berhubungan dengan beberapa obat. Dalam umumnya kasus, ini dapat membuat obat tinggalkan badan bisa lebih cepat, turunkan keefektifannya. Tetapi, di lain sisi suplemen ini bisa juga perkuat dampak obat lain, seperti diterangkan dalam situs GoodRx Health.

Tidak ada banyak riset yang menyaksikan bagaimana St. John’s wort mempengaruhi penyembuhan diabetes. Namun, berdasar kerja, kemungkinan St John’s wort membuat obat seperti sulfonilurea, thiazolidinediones, dan DPP-4 jadi kurang efisien. Ini dapat mengakibatkan kandungan gula darah semakin tinggi.

Riset lain temukan jika St. John’s wort bisa tingkatkan kandungan metformin pada tubuh. Ini bisa mengganti kontrol gula darah dengan tingkatkan jumlah insulin yang dilepaskan oleh badan.

Bahas sama dokter sesaat akan minum suplemen St. John’s wort. Kamu kemungkinan perlu mengecek gula darah seringkali, atau dapat menjadi dokter molorangmu minum suplemen itu.

3. Ginseng

Ginseng ialah tanaman yang sudah dipakai sepanjang beberapa ribu tahun untuk penyembuhan. Suplemen ginseng dimakan untuk beberapa argumen, dimulai dari memory dan support mekanisme kebal, sampai faedah kesehatan seksual. Riset dalam jurnal Molecules tahun 2019 memperlihatkan jika ginseng bisa turunkan gula darah puasa dan hemoglobin A1C (HbA1C) ke orang dengan diabetes type 2. Diprediksi ginseng lakukan ini dengan memberitahu badan untuk membikin semakin banyak insulin dan hilangkan gula dari darah.

Jika kamu mulai konsumsi ginseng dengan obat diabetes, awasi gula darah lebih ketat. Mungkin kandungan gula darah turun terlampau rendah. Cermati tanda-tanda gula darah rendah (hipoglikemia), seperti pusing, denyut jantung cepat, dan lapar. Selalu taruh sumber gula yang bekerja dengan cepat bila gula darah turun terlampau rendah.

Banyak tipe ginseng yang ada. Dua yang terpopuler ialah ginseng Asia dan Amerika. Mereka kemungkinan tidak semua mempunyai dampak yang serupa pada gula darah. Bagaimana ginseng ditanamkan, diolah, dan diekstrak bisa mempengaruhi langkah ginseng turunkan gula darah.

4. Aloe vera

Aloe vera atau lidah buaya ialah tanaman yang populer sebagai penurun untuk keadaan seperti kebakar cahaya matahari. Tetapi, lidah buaya ada berbentuk oral, sepertil pil suplemen dan juice. Ini digadangkan bisa menolong infeksi dan permasalahan usus.

Lidah buaya tropis tidak jadi permasalahan, tapi lidah buaya oral bisa mempengaruhi gula darah. Laporan dalam Journal of Diabetes dan Metabolic Disorders tahun 2015 temukan jika itu bisa turunkan gula darah puasa ke orang dengan pradiabetes. Disamping itu, metaanalisis dalam Journal of Clinical Pharmacy and Theurapeutics tahun 2016 menyebutkan jika lidah buaya oral bisa turunkan HbA1C untuk orang yang telah menanggung derita diabetes.

Seharusnya check gula darah seringkali bila kamu konsumsi lidah buaya oral dengan obat diabetes. Beritahu dokter jika kamu seringkali alami tanda-tanda gula darah rendah.

5. Ginkgo biloba

Ginkgo biloba ialah suplemen yang dimakan orang untuk banyak keadaan kesehatan, terhitung demensia, kekhawatiran, dan tinitus.

bisa tingkatkan kandungan gula darah ke orang yang konsumsi obat diabetes oral. Tidak terang kenapa ini terjadi, tapi beberapa periset menyangka jika ini bisa mengakibatkan hati memecahkan insulin bisa lebih cepat.

Cermati tanda-tanda gula darah tinggi, seperti sakit di kepala, gampang capek, atau seringkali membuang air kecil.

Di lain sisi, beberapa hubungan kemungkinan positif. Study dalam jurnal Drug Desain, Development and Terapi tahun 2018 temukan jika saat diminum metformin, Ginkgo biloba bisa menolong tingkatkan gula darah ke orang yang gula darahnya tidak termonitor secara baik cukup dengan metformin.

Dokter bisa memberitahu apa menyatukan metformain dan suplemen ini baik atau beresiko.

6. Jahe

Jahe ialah tanaman serbaguna. Ini sudah dipakai sepanjang beberapa ribu tahun untuk membumbui makanan, tapi orang memakainya untuk menyembuhkan penyakit tertentu, seperti mual dan kram menstruasi.

Tidak seutuhnya terang apa jahe berhubungan dengan obat diabetes. Tetapi, laporan dalam Journal of Ethnic Foods tahun 2015 memperlihatkan jika jahe bisa turunkan gula darah dan HbA1C. Study lain dalam jurnal Medicine tahun 2019 memperlihatkan itu tidak mempengaruhi gula darah puasa, tapi dapat turunkan HbA1C.

Jika kamu menambah jahe ke skema makan, pastikan untuk mengawasi gula darah seringkali. Cermati tanda-tanda gula darah rendah, seperti pusing, gemetaran, dan kuatir. Dokter mungkin saja ingin mengecek tingkat HbA1C kamu dan menyaksikan apa memerlukan peralihan pada kegiatan rutin penyembuhan.

Jika kamu makan manisan atau acar jahe, cari produk yang bebas gula atau rendah garam. Ini dapat menolong menghambat kenaikan gula darah atau tingkat tekanan darah.

Tersebut beberapa suplemen yang dapat berhubungan dengan obat diabetes. Beberapa suplemen bisa mengusik kerja obat, seperti St. John’s wort dan ginseng, dalam pada itu, niasin kemungkinan mengganti langkah badan memberi respon insulin.

Sesaat akan konsumsi pelengkap makanan, bahas sama dokter. Dokter bisa memberitahu hubungan yang mana harus dijauhi, langkah mengelolanya, dan memberikan anjuran mengenai suplemen yang aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *