slot online

Sebagai pemilik konsol Nintendo Switch, salah satu yang kita tunggu tiap tahun adalah daftar game apa saja yang akan mereka rilis ke di tahun tersebut. Lebih spesifik lagi, game AAA apa saja yang akan mampir ke Switch di tahun 2023 besok. Mengingat Switch memang bukan konsol next-gen, tentu ada ketakutan bahwa tak ada game AAA seru yang akan dirilis di Switch.

Nah untuk mengusir kekhawatiranmu, berikut adalah beberapa game AAA Switch yang dikonfirmasi akan rilis di tahun 2023 besok. Simak daftarnya di bawah!

sebelum lanjut ke pembahasan kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu Okeplay777, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya adalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya.

1. Fire Emblem Engage

Setelah Three Houses, seri utama Fire Emblem berikutnya adalah Fire Emblem Engage. Game yang satu ini tampaknya akan menjadi game yang menarik. Potongan trailer yang sudah dirilis sejauh ini menunjukkan bahwa game ini tetap memiliki gaya bertarung ala Fire Emblem; yaitu dengan mengutamakan strategi. Namun, Engage memperkenalkan mekanik baru berupa Emblem yang memungkinkan pemain memanggil pahlawan dari game sebelumnya. Akan rilis pada 20 Januari 2023, setting game ini berada di Elyos dan akan bercerita mengikuti Alear, seorang pejuang yang bangun dari tidur panjang untuk menghentikan kebangkitan naga.

2. Octopath Traveler 2

Kehadiran seri Octopath Traveler seakan menjadi penghargaan kepada game JRPG klasik. Tak heran kalau Octopath Traveler akhirnya memiliki sekuel yaitu Octopath Traveler 2 yang dijadwalkan akan dirilis pada 24 Februari 2023 mendatang. Game ini memiliki delapan karakter baru yang dapat dimainkan, semuanya memiliki cerita latar dan keterampilan yang unik. Mirip dengan pendahulunya, sekuel ini menggunakan visual HD-2D cantik yang melintasi garis antara retro dan kontemporer.

3. Marvel’s Midnight Suns

Game tactical RPG bertema Marvel ini dibuat oleh studio yang sama di belakang game XCOM. Midnight Suns memungkinkan pemain membuat pahlawan super mereka sendiri yang bernama The Hunter dan kemudian bermain bersama para pahlawan Marvel seperti Captain America dan Wolverine. Menampilkan sistem pertarungan berbasis giliran, elemen RPG, dan mekanisme peningkatan basis, Marvel’s Midnight Suns bisa menjadi salah satu game taktik terbaik di Switch. Untuk jadwal rilis, Nintendo sendiri hanya menuliskan 2023 sebagai tahun rilisnya, belum ada detail kapan tanggal pastinya.

4. Bayonetta Origins: Cereza And The Lost Demon

Tak diduga sebelumnya, gelaran The Game Awards 2022 juga mengumumkan Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon. Game tersebut akan jadi prekuel yang menyelami tahun-tahun awal Penyihir Umbra. Game spin-off ini akan mengubah segala perspektif akan seri Bayonetta. Ia menawarkan art style baru yang fresh, perspektif top-down, dan battle style yang lebih disederhanakan. Cereza and the Lost Demon akan rilis pada Maret 2023!

Kunjungi game game lainnya yang dapat menghasilkan uang hanya di okeplay777

5. The Legend of Zelda: Tears Of The Kingdom

The Legend of Zelda: Tears Of The Kingdom jadi game paling dinanti di Nintendo Switch. Tak mengherankan mengingat prekuelnya merupakan game open-world terbaik yang bahkan tak bosan-bosan dimainkan hingga kini. Awalnya, game ini diumumkan akan rilis di tahun 2022, namun akhirnya jadwal rilis Tears of the Kingdom ditunda hingga Mei 2023. Duh sudah tak sabar!

Nah itu tadi beberapa game AAA yang dikonfirmasi akan rilis di Switch tahun 2023 mendatang. Semoga tak ada delay, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *